Jesse Lingard Mulai Kesal Dipanggil Lionel Lingard

Jesse Lingard Mulai Kesal Dipanggil Lionel Lingard

Bintang bertalenta klub Liga Inggris Manchester United, Jesse Lingard, ternyata mulai kesal juga dipanggil dengan istilah Lionel Lingard.

Sosok Jesse Lingard (25 tahun) memang mulai mengaku tidak nyaman lagi setelah sang bintang klub Liga Inggris Manchester United itu terus dibandingkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Meski awalnya senang, namun lama-lama hal itu tak sedap juga ia rasakan.

Sang pemain Inggris sendiri sudah berhasil menunjukkan performa yang tak jelek-jelek amat. Tak ingin kalah dari yang lain, ia sudah sukses mencetak tak kurang tujuh gol dan ikut melepas empat assist dalam total 19 pertandingan di gelaran Liga Inggris.

Cukup wajar jika performa Jesse Lingard lantas membuat para penggemar United jadi membandingkannya dengan pemain andalan Barca dan menjulukinya dengan ‘Lionel Lingard’. Sempat senang, namun sang bintang mulai ngotot jika dirinya hanya mau menjadi dirinya sendiri saja cukup.

“Lionel Messi itu memang sudah diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia, jadi bagus sekali mendengar itu demi bisa meningkatkan kepercayaan diri saya, namun saya ya saya sendiri dan selama bisa membantu tim. Itu saja yang menurut saya paling penting sekarang ini,” protes Lingard melalui laman Premier League.

Jesse Lingard sendiri sudah kadung lama disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik jebolan akademi klub. Sang pemain juga ikutan yakin jika kesempatan yang sudah lama ia nanti akhirnya sudah hadir saat ini.

“Saya sudah menyadari jika sekarang ini adalah kesempatan bagi saya ya. Saya sekarang ini harus bisa benar-benar memanfaatkannya. Saya sudah terlalu lama menantikannya. Saya juga sudah bilang di awal musim kalau saya punya target sendiri dan banyak hal yang ingin saya lakukan. Semoga saja saya bisa memenuhinya ya,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply