Bos Chelsea Akui Marah Terhadap Alvaro Morata

Bos Chelsea Akui Marah Terhadap Alvaro Morata

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui, dia marah soal reaksi Alvaro Morata kepada wasit yang menyebabkan sang striker mendapatkan kartu merah tadi malam.

Alvaro Morata menggantikan Michy Batshuayi pada menit ke-81 dengan Chelsea tengah unggul 1-0, tapi sundulan Jamal Lewis pada menit keempat masa injury time membawa laga ke perpanjangan waktu.

Pedro, yang menerima kartu kuning karena melakukan diving pada menit ke-62, diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya, sebelum Morata mengalami nasib yang sama.

Mantan bintang Real Madrid tersebut mendapatkan kartu kuning pertamanya karena dinilai diving oleh wasit, namun keputusannya untuk marah kepada wasit menyebabkan ia mendapatkan kartu kuning keduanya.

Dalam ketidakhadiran Morata dan Pedro, The Blues sukses mencetak lima tendangan 12 pas di adu penalti setelahnya untuk maju ke babak berikutnya di Piala FA.

Ketika ditanya apakah Conte marah kepada Morata dan Pedro karena diusir keluar lapangan, pelatih asal Itaia itu mengatakan, “Pastinya saya tidak senang dengan kartu kuning kedua untuk Morata.”

“Yang pertama diragukan, tapi yang kedua adalah untuk perbedaan pendapat. Anda harus menaruh perhatian besar karena pada momen seperti itu dalam pertandingan Anda harus tetap tenang.”

“Saya tidak ingin mendapatkan keuntungan,” Conte menambahkan saat ditanya tentang diving Pedro. “Kalau ada yang melakukan diving maka ada baiknya diberi kartu kuning. Saya tidak mau keuntungannya, apalagi kalau ada sistemnya. Kalau bukan penalti, ada baiknya memberi kartu kuning.”

Video Asisten Wasit (VAR) mendapat sorotan saat pertandingan berlangsung, dengan Willian juga mendapatkan kartu kuning karena diving meski tayangan ulang menunjukkan bahwa ada kontak antara Klose dan Willian di dalam kotak pinalti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply