Eks Striker Manchester United Ini Berpeluang Hijrah ke Turki

Eks Striker Manchester United Ini Berpeluang Hijrah ke Turki

Eks striker Manchester United yang akan dibuang West Ham United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dikabarkan tengah bernegosiasi dengan klub Turki, Besiktas.

Besiktas bahkan sudah mengirimkan delegasinya ke London untuk memulai pembicaraan tersebut. Demikian laporan yang berkembang di Turki.

Pemain asal Meksiko itu harus berjuang ekstra keras agar dipercaya pelatih David Moyes untuk tampil, meskipun ia baru bergabung pada musim panas lalu. Moyes yang juga pernah menyingkirkannya di Manchester United – saat pelatih asal Skotlandia itu mengasuh Setan Merah di musim 2013/14, putuskan untuk menjual semua striker the Hammers pada Januari ini, termasuk Hernandez.

Hernandez sempat dikabarkan dilirik klub MLS, Los Angeles FC. Bahkan klub lamanya, Manchester United, juga sempat dikaitkan dengan transfer Hernandez yang sempat menjadi bintang di Real Madrid dan Bayer Leverkusen.

Hernandez diketahui sangat menikmati karirnya di Bundesliga, sebelum akhirnya kembali ke Inggris dan gabung dengan West Ham United pada Juli tahun lalu. Sayangnya, karirnya di Inggris kembali tak berjalan dengan baik bagi pemain berusia 29 tahun itu.

Kini, Hernandez diburu Besiktas yang tengah mencari bintang lini depan baru, menyusuh pindahnya Cenk Tosun ke Everton. Menurut Turkish-Football, mereka terus kembangkan langkah untuk datangkan Hernandez, Januari ini.

Besiktas yang juara bertahan Super Lig Turki itu berharap mendapat kesempatan untuk kembali ke posisi teratas, dan jaminan bermain di Liga Champions akan cukup meyakinkan bagi Hernandez untuk gabung ke Besiktas. Namun, United tidak tinggal diam dan tetap berniat untuk memboyongnya kembali ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply