Gelandang Shakhtar Ini Gelisah Nantikan Telepon dari Guardiola

Gelandang Shakhtar Ini Gelisah Nantikan Telepon dari Guardiola

Fred jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Manchester City saat ini. Pernah dipuji oleh Pep Guardiola, kini Fred pun jadi gelisah menunggu telepon darinya.

Fred dihubung-hubungkan dengan City seiring masih dibukanya bursa transfer Januari. Setelah kabar mundurnya The Citizens dari perburuan akan Alexis Sanchez, boleh jadi nama pemain Shakhtar Donetsk tersebut bakal makin santer lagi dikaitkan.

Gelandang serang 24 tahun itu sudah disaksikan langsung permainannya oleh Guardiola, kala City dua kali berhadapan dengan Shakhtar di fase grup Liga Champions musim ini. Fred pribadi menyadari dirinya sudah diisukan jadi incaran City.

“Seorang teman memberitahu saya berita yang menyebut bahwa City dan Guardiola sempat tertarik dengan saya. Saya senang bisa cukup dikenal di Eropa,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi saya sebelumnya memperbarui kontrak dengan Shakhtar untuk lima tahun. Kalaupun ada ketertarikan, saya akan berbicara dengan agen saya dan keluarga. Tapi saya tenang saja,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Fred mengaku sempat dipuji secara langsung oleh City saat membawa Shakhtar menang 2-1 di pertemuan kedua pada Desember lalu. Guardiola menghampirinya langsung.

Meski tak menyebut-nyebut soal keinginan merekrut, aksi Guardiola plus isu yang kini beredar membuat Fred menjadi gelisah. Dia percaya pelatih asal Barcelona itu bisa membuatnya jadi pemain yang jauh lebih baik.

“Dia pintu keluar ruang ganti, dia menyetop saya dan bilang kami menunjukkan pertandingan yang bagus, karena mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan,” sambungnya.

“Tapi dia tak meminta saya bermain untuknya. Meski demikian, saya mengaku bahwa saya menunggu dengan tidak sabar akan telepon darinya untuk terbang ke sana. Saya rasa saya akan tumbuh pesat dengannya. Inggris adalah liga terbaik di dunia dan saya sudah selalu memimpikan bermain di sana,” demikian kata Fred.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply