Indra Sjafri dan Yusuf Mansur Diskusi Sepak Bola Indonesia

Indra Sjafri dan Yusuf Mansur Diskusi Sepak Bola Indonesia

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berdiskusi tentang sepak bola Indonesia bersama Ustaz Yusuf Mansur di Grand Hyatt pada Senin (8/1). Hal itu diketahui lewat akun media sosial Instagram milik Indra Sjafri.

Dalam foto tersebut, Indra memberitahukan kepada para pengikutnya sedang sarapan bersama Yusuf dan berbicara sepak bola.

“Saya cerita-cerita sepak bola sama Yusuf Mansur. Apapun yang saya lakukan saat ini, tujuannya untuk memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” kata Indra kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon pada Senin (8/1) siang

Indra bercerita bahwa Yusuf Mansur sering memperhatikan sepak terjang Timnas Indonesia. Bukan hanya Yusuf Mansur, melainkan juga santri di pondok pesantren miliknya.

“Ustaz Yusuf Mansur bahkan bercerita bahwa setiap Timnas Indonesia U-19 bermain, di pesantren itu selalu nonton bareng. Dan beliau juga termasuk orang yang gila bola juga,” tutur Indra.

“Saya berdiskusi dengan dia [Yusuf] karena dia memiliki perhatian kepada sepak bola Indonesia,” tuturnya melanjutkan.

Indra menyebut dirinya juga mungkin akan bertemu tokoh-tokoh lainnya yang juga menaruh perhatian pada sepak bola Indonesia.

“Mungkin setelah ini saya bertemu tokoh-tokoh lain yang suka sepak bola,” ucap Indra.

Agen Egy Maulana Vikri Juga Hadir

Selain Yusuf, terlihat juga Dusan Bogdanovic, agen gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, yang sarapan satu meja dengan Indra dan Yusuf. Akan tetapi, Indra mengatakan pertemuan tersebut tidak membicarakan tentang karier Egy di Eropa pada masa mendatang.

“Pertemuan kemarin tidak ada hubungannya dengan Egy. Masa saya dihubung-hubungkan dengan Egy terus? Kan saya punya banyak agenda,” ujar Indra.

Beberapa hari sebelumnya, Egy sempat mengungkapkan pesan-pesan yang diucapkan Indra Sjafri pada dirinya.

“Pasti Egy singgung saya, Egy kan anak saya. Kalau Egy tidak singgung saya, kualat dia,” ujarnya lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply