Timnas Indonesia vs Islandia, Milla Intai Lawan dari Spanyol

Timnas Indonesia vs Islandia, Milla Intai Lawan dari Spanyol

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, yang berada di Spanyol tidak melepaskan tanggung jawab menjelang laga uji tanding perdana Tim Merah Putih pada 2018.

Dari kampung halamannya, Milla mengintai kekuatan timnas Islandia yang akan dihadapi anak asuhnya pada Minggu (14/1).

Penerjemah Milla di Indonesia, Bayu Eka Sari Teguh, mengabarkan pelatih yang mulai menangani Timnas Indonesia pada 2017 telah mengobservasi timnas Islandia yang datang ke Indonesia dengan kekuatan lapis kedua.

“Coach Milla kembali ke Indonesia pada 10 Januari, belum ada agenda setibanya di Indonesia. Biasanya meeting kecil sama saya, rekapitulasi [Timnas Indonesia]. Coach sudah mulai kerja sejak pekan lalu,” kata Bayu kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/1).

“Coach intai tim Islandia dari Spanyol, saya juga bantu dia rekapitulasi pramusim anak-anak [Timnas Indonesia]. Saya sudah submit daftar pemain Islandia, asal klub, dan lain-lain. Scouting standar,” katanya menambahkan.

Timnas Islandia dijadwalkan menjalani dua laga uji tanding melawan Indonesia Selection dan Timnas Indonesia pada 11 Januari dan 14 Januari mendatang. Mereka sudah tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1).

Bayu enggan mengungkap hasil pemantauan Milla terhadap timnas Islandia. Kendati begitu, Bayu mengatakan Milla akan melakukan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Kami fokus di tim kami, harapan anak-anak kondisi bagus pas lawan Islandia nanti. Kondisi pemain sendiri sekarang aman, semua sudah mulai pramusim. Bahkan sudah beberapa sudah sparring,” ucap Bayu.

“Insyaallah kondisi [pemain Timnas Indonesia] prima saat kumpul nanti, doakan saja,” ucapnya melanjutkan.

Milla bersama dua asistennya Miguel Gandia dan Eduardo Perez masih menjalani libur di Spanyol setelah menyelesaikan agenda turnamen Tsunami Cup akhir tahun lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply