RD Ingin Sriwijaya Uji Coba Lawan Dua Klub Ini

RD Ingin Sriwijaya Uji Coba Lawan Dua Klub Ini

Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC berharap asuhannya bisa uji coba melawan juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC atau PS TNI sebelum terjun ke Piala Presiden 2018.

“Meski target klub bukan di Piala Presiden tapi saya berharap tim sudah berkesempatan beruji coba dengan tim sekelas,” kata Rahmad di Palembang, Minggu (7/1/2018).

Sriwijaya FC sudah beberapa kali uji coba, namun sejauh ini belum mendapatkan lawan sepadan pada tiga laga melawan Tim Porprov Pagaralam, PS AD, dan PS Putera Lalan.

RD sudah meminta manajemen klub “Laskar Wong Kito” untuk mempersiapkan tur Jawa dengan setidaknya beruji coba dengan tiga tim sekelas.

“Namun sejauh ini baru Cilegon FC yang memberikan respon. Jadi, tim direncanakan berangkat dari Palembang hari Rabu (10/1) karena jadwal bertandingnya Kamis (11/1),” jelas Rahmad, seperti dikutip antarnews.com.

Pilihan tur ke Jawa ini untuk memudahkan tim saat melakoni penyisihan grup di Bandung nanti. Sriwijaya FC dapat langsung bergabung dalam kompetisi yang dijadwalkan mulai 17 Januari 2018.

“Uji coba dengan tim satu level ini penting untuk melihat kelemahan tim dan sejauh mana pemain menerjemahkan keinginan pelatih. Saya harap klub segera mendapatkan jawaban dari Bhayangkara dan PS TNI,” tutur mantan pelatih T-Team Malaysia ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply