Sepi Peminat, Tiket Indonesia vs Islandia Dapat Potongan Harga

Sepi Peminat, Tiket Indonesia vs Islandia Dapat Potongan Harga

Laga Indonesia Selection melawan Islandia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 11 Januari 2018 dilaporkan sepi peminat.

Hal ini diketahui dengan potongan harga yang diberkan panitia pelaksana bagi suporter yang ingin membeli tiket tersebut.

Panitia sendiri telah mempersiapkan 23.000 tiket untuk laga eksibisi ini, dimana diskon harga 50 persen diberikan untuk para suporter.

“Harga tiket untuk tribune utara dan selatan Rp 100.000. Tribun timur dijual Rp 150.000 dan tribun barat Rp 200.000,” ujar Rizky Aidi, dalam jumpa pers, Minggu (07/01/2018)

Harga tiket tribune barat dan timur itu lebih murah daripada pengumuman yang dipatok PSSI. Sebelumnya, PSSI memperkirakan harga tiket dua tribune utama itu akan dijual pada kisaran harga Rp 175.000 dan Rp 250.000.

Tiket laga antara Indonesia Selection dan timnas Islandia dijual secara online dan offline. Pembelian secara online dapat dilakukan via Bukalapak.com.

Jumlah tiket online yang dijual adalah 40 persen dari total ketersediaan tiket. Sisa 60 persen tiket dijual secara offline.

“Saat ini masih masa presale jadi ada diskon 10 persen untuk online,” tutur Rizky.

Panitia juga memberikan harga tiket khusus bagi suporter yang ingin menyaksikan laga Indonesia Selection melawan Islandia. Tiket ini dapat dikelola olah panitia pusat dan panitia lokal DI Yogyakarta.

“Sesuai arahan Sekjen (PSSI), untuk suporter ada harga khusus. Kami berikan diskon sampai 50 persen. Nantinya tiket khusus suporter ini akan dikelola olah panpel di sini, atau bisa menghubungi nomor hot line yang disediakan di situs resmi PSSI,” tuturnya melanjutkan.

Tiket laga ini akan berbentuk gelang yang terdapat barcode untuk mengantisipasi adanya calo tiket.

Sedangkan pada pertandingan kedua, timnas Islandia akan menjajal kemampuan timnas Indonesia. Laga tersebut kemungkinan digelar di Gelora Bng Karno pada 14 Januari.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply