PS TNI Tentukan Markas dan Nama Baru Sebelum Kongres PSSI

PS TNI Tentukan Markas dan Nama Baru Sebelum Kongres PSSI

PS TNI dikabarkan akan memindahkan markas mereka untuk berkiprah di musim 2018 dari Cibinong ke Bantul. Selain itu, tim berjulukan The Army itu juga disebut akan melakukan pergantian nama untuk mengarungi musim 2018.

Asisten manajer PS TNI, Letkol CPM Zainul Arifin, SH, menyebut kepastian kepindahan markas dan juga pergantian nama akan segera diputuskan sebelum Kongres PSSI pada 13 Januari 2018.

Kabar akan pindahnya PS TNI dari Stadion Pakansari, Cibinong, ke Stadion Sultan Agung, Bantul, sudah diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pada Desember 2017. Namun, hingga saat ini rencana kepindahan yang disebabkan akan digunakannya Stadion Pakansari sebagai venue Asian Games 2018, belum menemui kepastian.

“Semua masih dirumuskan oleh para pejabat terkait. Rencana akan pindah ke mana akan diputuskan dalam minggu ini. Sampai saat ini kami masih melakukan persiapan, di mana yang paling utama adalah persiapan tim terlebih dulu,” ujar Letkol CPM Zainul Arifin, SH, saat ditemui usai PS TNI melakukan uji coba kontra klub Liga Primer Malaysia, UiTM, di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Minggu (7/1/2018) sore WIB.

“Terkait perubahan nama, itu juga masih belum bisa kami jawab. Kami tahu kongres PSSI akan digelar pada 13 Januari. Maka dari itu, dalam minggu ini akan segera diumumkan kepastiannya karena memang semua sudah melalui pembicaraan oleh pejabat terkait,” lanjut asisten manajer PS TNI yang juga merupakan Komandan Denpom III/3 Cirebon itu.

Rencananya dalam Kongres PSSI yang digelar pada 13 Januari 2018, salah satu agenda dalam Kongres Luar Biasa yang akan digelar adalah revisi statuta PSSI. Dalam agenda tersebut juga akan ada pengesahan nama-nama klub sepak bola anggota PSSI yang telah melakukan pergantian nama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply