Gelandang AS Roma Kecewa Permainan Timnya Sendiri

Gelandang AS Roma Kecewa Permainan Timnya Sendiri

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman menyebut timnya memalukan usai kalah 1-2 dari Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/1/2018) WIB. Strootman menilai timnya bermain sangat buruk di laga di Stadio Olimpico tersebut.

“Jika kita berbicara babak pertama, memalukan sekali bermain seperti itu di kandang sendiri,” ujar Strootman seperti dilansir Football Italia.

AS Roma sudah ketinggalan 0-2 saat babak pertama belum genap setengah jalan. Gawang AS Roma yang dikawal Alisson sudah bobol pada menit ke-14 lewat aksi Andreas Cornelius.

Atalanta hanya butuh lima menit untuk menambah keunggulan. Alisson terpaksa memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali setelah Marten De Roon sukses memanfaatkan umpan Alejandro Gomez.

AS Roma baru bisa membalas di babak kedua. Umpan Stephan El Shaarawy tidak disia-siakan Edin Dzeko. Sayang, Roma tidak mampu menciptakan gol penyama kedudukan.

Strootman menambahkan, ada krisis kepercayaan diri di dalam timnya. Krisis itulah yang lebih bermasalah ketimbang fisik atau taktik.

“Saya percaya ini bukan masalah fisik atau taktik. Kami harus keluar dari krisis ini karena kami kepayahan. Kami harus bekerja dan kembali ke level kami,” ujar Strootman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply