Manajer Tottenham: Kami Ingin Juara Piala FA

Manajer Tottenham: Kami Ingin Juara Piala FA

Tottenham Hotspur rupanya tak mau main-main dalam menjalani laga Piala FA. Bahkan mereka ingin menjadi juara di kompetisi ini.

Musim lalu Tottenham hanya menembus semifinal Piala FA. Mereka kalah 2-4 melawan Chelsea.

Itu sebabnya dalam sebuah wawancara manajer Mauricio Pochettino menyebut Piala FA tak berarti apa-apa untuknya. Namun Pochettino merasa kalimatnya telah dipelintir oleh media.

“Saya pikir Anda harus menaruh kalimat saya dalam konteksnya. Jika Anda tidak melakukannya maka pasti artinya berbeda,” ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

“Saya tidak pernah bicara kalau Piala FA tak ada artinya. Tentu saja kami ingin menjuarainya demikian juga Piala Liga,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Pochettino tak membantah ia lebih mementingkan Liga Champions dan Liga Inggris. Apalagi Tottenham sedang berkembang menjadi klub besar.

“Konsisten di empat besar Liga Inggris dan berjuang di Liga Champions sangat penting bagi kami. Terutama untuk periode seperti sekarang,” kata Pochettino.

Malam ini Tottenham akan menantang Wimbledon di babak ketiga Piala FA. Laga akan digelar di Stadion Wembley.

Pochettino pun tak mau meremehkan lawannya. Meski Wimbledon sendiri bermain di League One atau Divisi Tiga Liga Inggris.

“Piala FA adalah kompetisi yang spesial. Semua bisa terjadi di sini, jadi kami harus menghormati semua musuh,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply