Tepis Rumor ke Real Madrid, Courtois Bakal Perpanjang Kontrak

Tepis Rumor ke Real Madrid, Courtois Bakal Perpanjang Kontrak

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengonfirmasi, bahwa dirinya bakal mendapat kontrak baru di klub tersebut. Kiper asal Belgia itu juga mengatakan, koleganya, Eden Hazard bakal mengikuti jejaknya.

Baik Courtois dan Hazard kerap dihubung-hubungkan untuk pindah ke Real Madrid. Namun, dalam perkembangannya, Courtois menepis rumor tersebut.

“Saya senang berada di Chelsea, dan kesepekatan itu sudah dekat,” ujar Courtois kepada London Evening Standard.

Meski sering diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge, Courtois tidak merasa terganggu dengan hal itu. Karena, kiper berusia 25 tahun merasa masih terikat kontrak dengan The Blues.

Sampai dengan saat ini, Courtois masih memiliki kontrak dengan klub asal London barat itu hingga Juni 2019 mendatang. Dengan begitu, Courtois tetap fokus dan konsentrasi untuk juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

“Apakah Eden dan saya saling mendorong untuk perpanjang kontrak? Ya. Dia akan mengatakan, ‘jika kamiu perpanjang, saya akan perpanjang, dan saya mengatakan yang sama dengan dia,” ucap Courtois seperti dikutip dari Football Espana.

Kiper jebolan akademi KRC Genk itu menegaskan, dirinya dan Hazard tidak memiliki masalah di Chelsea. Karena itu juga, tidak ada alasan bagi keduanya pergi meninggalkan ibu kota Inggris.

“Kami berdua memiliki bagian yang bagus untuk bermain. Kami juara dua kali dalam empat musim sejak saya di sini, dan (kami) bisa memiliki masa kejayaan bersama di Chelsea,” Courtois menuturkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply