Agen: Andik Ingin Persebaya atau Klub Luar Negeri

Agen: Andik Ingin Persebaya atau Klub Luar Negeri

Agen yang menangani Andik Vermansah, Muly Munial angkat bicara soal masa depan kliennya di musim kompetisi 2018. Muly mengatakan, saat ini ia dan Andik masih memilih klub baru yang akan dibela winger Timnas Indonesia tersebut.

Muly mengakui ada klub Indonesia yang berani bayar mahal Andik melebihi bayaran yang ditawarkan klub dari negara lain. Namun, Muly menyebut Andik masih tertarik untuk meneruskan kariernya di luar Indonesia.

“Kalau di Indonesia dia cuma mau satu klub saja, Persebaya. Kalau tidak, dia pilih di luar negeri,” kata Muly kepada CNNIndonesia.com, Kamis (4/1).

Setelah cukup lama berada di Malaysia, Andik mengaku ketagihan berlaga di kompetisi level teratas negeri Jiran tersebut, meski ada ketertarikan dari kesebelasan asal Thailand.

“Sepertinya Malaysia, karena kan dia juga sudah kenal dengan iklim kompetisinya di sana. Dia sudah empat tahun terakhir di sana,” ucap Muly.

Muly menegaskan, sampai saat ini ia dan Andik belum bisa memastikan klub yang bakal jadi pelabuhan pemain berposisi gelandang itu musim depan. Semua masih dalam proses pertimbangan untuk menentukan klub terbaik untuk Andik.

“Ada klub yang mau, tapi Andiknya kurang sreg. Ada klub yang sudah sreg tapi masih negosiasi. Sampai saat ini kami masih ikhtiar untuk dapat yang terbaik,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply