Real Madrid Mundur Dari Antrian Jemput Gianluigi Donnarumma

Real Madrid Mundur Dari Antrian Jemput Gianluigi Donnarumma

Real Madrid akhirnya mundur teratur dari antrian klub yang ingin jemput bintang Liga Italia milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Klub Liga Italia AC Milan bisa tersenyum sedikit karena peminat kiper mereka, Gianluigi Donnarumma, kini telah berkurang satu. Ya, raksasa Real Madrid akhirnya menyerah kejar sang kiper muda.

Calciomercato kabarkan jika Real Madrid yang sempat kepincut, akhir cerita mulai memilih cabut dari perburuan Donnarumma. Kubu Los Blancos telah menyatakan hal baik tersebut langsung pada agen Donnarumma, siapa lagi kalau bukan Mino Raiola.

Keputusan menarik ini kabarnya ikut dipengaruhi oleh performa kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Madrid lantas mulai mengalihkan lirikan maut mereka dari Donnarumma kepada kiper handal tersebut.

Kepa Arrizabalaga sendiri sudah berhasil menarik perhatian banyak klub besar setelah bisa bermain reguler bersama Athletic Bilabo di musim ini. Arrizabalaga sendiri sudah tampil 14 kali bagi Bilbao di Liga Spanyol musim ini juga.

Meski bisa sedikit merasa lega, kubu AC Milan tetap tidak bisa 100 persen tenang. Kubu Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus dikabarkan masih tertarik untuk bisa menjemput Donnarumma ke markas mereka masing-masing. Si Nyonya Tua disebut masih mau menjadikan Donnarumma sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang segera pensiun.

Suka atau tidak, Gianluigi Donnarumma baru saja mencatatkan penampilan ke-100 bersama AC Milan di pertandingan penting melawan kubu Fiorentina, Sabtu (30/12/2017). Masih ingat jika pertandingan itu akhirnya bisa berakhir dengan skor imbang 1-1 saja cukup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply