Kata Guardiola Terkait Rencana Perekrutan Alexis Sanchez

Kata Guardiola Terkait Rencana Perekrutan Alexis Sanchez

Manchester City dikabarkan segera mengajukan penawaran untuk merekrut bomber Arsenal, Alexis Sanchez di bulan Januari 2018. Hal itu terdorong oleh cederanya dua bintang tim besutan pelatih Pep Guardiola itu.

Manchester City harus kehilangan dua bintangnya yaitu Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne yang menderita cedera serius saat City ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Crystal Palace dalam laga Liga Primer Inggris, Senin (1/1) dini hari WIB.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami kedua pemain itu karena mereka masih harus menjalani tes medis lanjutan dalam pekan ini untuk mengetahui bagaimana tingkap keseriusannya dan berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan.

Situasi inilah yang kabarnya mendorong pihak Manchester City kembali menghidupkan rencana untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal, setelah pada transfer musim panas lalu mereka gagal mendatangkan si pemain karena pihak Arsenal meminta Raheem Sterling sebagai tukaran.

Manajer City Pep Guardiola yang dimintai konfirmasi terkait kabar perekrutan Alexis Sanchez itu memilih menjawab diplomatis. Menurutnya, tidak elok untuk membahas seorang pemain yang masih menjadi milik klub lain. Selain itu dia mengatakan bahwa soal transfer pemain baru masih akan dibicarakan di internal klub.

“Saya tidak tahu. Dia (Alexis Sanchez) adalah pemain Arsenal dan saya kira akan bertahan di sana,” ujar Guardiola.

“Kami akan membicarakan dalam rapat internal dan melihat apa yang terbaik, tetapi dia sekarang pemain Arsenal dan sepertinya begitu setelah bursa transfer Januari ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply