Everton Harus Bangkit Lawan Manchester United

Everton Harus Bangkit Lawan Manchester United

Manajer Everton Sam Allardyce memperingatkan para pemainnya untuk memperbaiki penampilan mereka jika ingin menang melawan Manchester United.

Ryan Fraser mencetak dua gol untuk memberi Bournemouth tiga poin saat mengalahkan Everton 2-1 di Stadion Vitality pada hari Sabtu (30/12) malam WIB. Hasil itu mengakhiri rangkaian delapan pertandingan tanpa kekalahan yang diraih Everton di bawah asuhan Allardyce.

Di laga selanjutnya Everton akan menjamu Manchester United di Goodison Park. Manchester United hanya mencatat hasil imbang dalam tiga laga liga terakhirnya, yaitu melawan Southampton (0-0), Burnley (2-2) dan Leicester (2-2). Meski begitu Allardyce tetap mewaspadai tim asuhan Jose Mourinho.

Ketika ditanya apakah dia merasa United sedikit melemah, Allardyce menjawab, “Hanya jika kami bermain sebaik mungkin maka kami akan memiliki kesempatan.”

“Inilah sebabnya mengapa kalah dalam permainan ini (melawan Bournemouth) sangat mengecewakan.”

“Jika Anda ingin sukses di Liga Inggris, Anda harus mengalahkan tim di bawah Anda dan Anda tidak boleh kalah melawan mereka.”

“Kami tandang dan kalah melawan Bournemouth dan ini memberi tekanan lebih pada Anda untuk meraih tempat tertentu, terutama saat melawan klub yang lebih besar. Kami harus bangkit dan kemudian menantikan Man United dan kemudian Liverpool.”

Sam Allardyce juga mengharapkan Wayne Rooney fit untuk menghadapi mantan klubnya itu setelah absen di dua laga sebelumnya (sebelum melawan Bournemouth) karena flu.

Ketika ditanya tentang apakah dia mengharapkan Rooney untuk bisa turun main, Allardyce mengatakan: “Ya, itu hanya virus, bukan cedera sehingga mendapat 45 menit akan bagus untuknya.”

“Saya harus memperbaiki banyak hal. James McCarthy tidak fit, Yannick (Bolasie) tidak fit, saya akan senang jika semua pemain super fit saat ini dan memberi kontribusi lebih banyak.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply