Barcelona Enggan Boyong David Luiz Karena Alasan Ini

Barcelona Enggan Boyong David Luiz Karena Alasan Ini

Bukan rahasia lagi bahwa raksasa La Liga, Barcelona berada di bursa transfer musim dingin bulan Januari untuk mencari bek baru.

Barcelona sadar akan ketersediaan bek Chelsea, David Luiz. Pemain asal Brasil itu berselisih dengan pelatih Antonio Conte dan sekarang terlihat sangat mungkin dijual saat bursa transfer dibuka kembali.

Luiz tidak masuk ke dalam tim yang bermain dalam 10 pertandingan terakhir The Blues dan sangat ingin kembali bermain agar bisa masuk ke dalam skuad timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Barcelona sepertinya sudah siap untuk menjual Javier Mascherano ke klub asal Liga Super China, Hebei China Fortune bulan depan. Dan mereka berencana menggantikannya dengan Luiz, menurut laporan media Spanyol Don Balon.

Namun pemain berusia 30 tahun itu tidak akan diizinkan bermain di Liga Champions musim ini untuk Barca karena ia sudah pernah tampil untuk The Blues di kejuaraan Eropa itu.

Dan itu akan menjadi batu sandungan utama bagi pelatih Barca Ernesto Valverde saat ia berharap bisa mendapatkan trofi pertamanya di kompetisi antar klub paling elit Eropa itu.

Sebagai gantinya, bos Barca diharapkan mengalihkan perhatiannya pada dua bek paling berbakat di dunia.

Pemain belakang asal Kolombia, Yerry Mina dari Palmeiras, adalah target transfer utama Blaugrana. Namun ia rupanya tidak tertarik untuk pindah sebelum musim panas mendatang.

Yang kedua adalah bek Ajax Amsterdam, Mathijs de Ligt. Pemain berusia 18 tahun berkebangsaan Belanda tersebut belum pernah mencicipi Liga Champions dan bisa langsung masuk ke lini belakang Barcelona.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply