Pemain Ini Siap Tinggalkan Feyenoord dan Gabung PSIS

Pemain Ini Siap Tinggalkan Feyenoord dan Gabung PSIS

Kristian Adelmund dikabarkan siap tinggalkan Feyenoord dan gabung PSIS Semarang.

Kabar akan bergabungnya Kristian Adelmund ke PSIS kini makin santer terdengar, terutama ketika kedua belah pihak mengaku tertarik untuk bekerja sama. Meski demikian, belum ada langkah nyata untuk jajaki kerja sama tersebut.

Adelmund sendiri saat ini sudah berada di Indonesia, meskipun kabarnya ia hanya habiskan masa liburannya di sini. Apalagi, sampai saat ini belum ada pula upaya PSIS untuk merekrut pemain bertahan berusia 30 tahun itu.

Sampai saat ini, diungkapkan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Kristian Adelmund masih jadi pemain Feyenoord. Jika ingin datangkan mantan pemain Persela Lamongan tersebut, PSIS pun harus gelontorkan sejumlah dana pada klub Eredivisie tersebut.

Tentunya, PSIS harus keluarkan dana yang cukup besar jika benar-benar inginkan Adelmund. Hal inilah, diakui Yoyok, cukup memberatkan pihak PSIS – walaupun Adelmund mengaku bersedia putuskan kontraknya di Feyenoord hingga klub peminat tak perlu keluar uang sepeser pun.

PSIS saat ini memang tengah mencari pemain baru, bahkan mereka berangkat sendiri ke beberapa negara Eropa dan Asia untuk dapatkan pemain yang mereka inginkan. Yoyok akui hal ini, karena dia sendirilah yang ikut mencari pemain asing yang dibutuhkan klubnya di Liga 1 Indonesia musim 2018 ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply