Begini Taktik Kotor Real Madrid Ganggu-ganggu Barcelona

Begini Taktik Kotor Real Madrid Ganggu-ganggu Barcelona

Real Madrid mencoba mengganggu kesepakatan transfer Barcelona untuk mendatangkan satu bintang muda sensasional asal Brasil.

Gelandang Gremio, Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, yang biasa dipanggil dengan nama Arthur akan bergabung dengan Barcelona.

Dia telah dibanding-bandingkan dengan legenda Barca, Xavi Hernandez, dan dia sadar bahwa raksasa Catalan adalah klub yang sempurna bagi gaya permainannya.

Media Spanyol, SPORT melaporkan Arthur, 21 tahun setuju pada prinsipnya untuk bergabung ke Camp Nou pada awal tahun ini. Tapi mereka menambahkan El Real kini telah ikut serta dalam perburuan jasa sang pemain – tapi hanya dalam upaya untuk mengganggu rencana rival abadi mereka itu.

Dikatakan Los Blancos tahu betul bahwa mereka tidak akan bisa mengontrak Arthur karena sang pemain sudah menetapkan hatinya untuk pindah ke Camp Nou.

Tapi mereka telah memasuki bursa transfer dengan maksud untuk menaikkan harga Arthur dan memaksa Barcelona mengeluarkan uang lebih banyak jika ingin mendapatkan jasa sang pemain muda Brasil itu.

Mereka mengadopsi taktik serupa di musim panas ketika Barcelona mencoba untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. El Real tahu Barca berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Coutinho. Namun mereka melakukan taktik kotor untuk membuat lawan mereka frustrasi karena mereka sangat ingin membelinya sebagai pengganti Neymar yang pergi ke Paris Saint-Germain.

Perekrutan Arthur telah menjadi proyek jangka panjang untuk Barcelona. Direktur Barca, Robert Fernandez telah menunjukkan kesediaannya untuk membawa Arthur dengan terbang langsung ke Brasil untuk melihatnya bermain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply