Cristiano Ronaldo Sibuk Cari Rumah di Inggris

Cristiano Ronaldo Sibuk Cari Rumah di Inggris

Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan ingin tinggalkan Real Madrid dan kembali ke Premier League. Kini, ia dilaporkan tengah sibuk mencari rumah di Inggris.

Bintang asal Portugal itupun diyakini sudah tak sejalan lagi dengan presiden El Real, Florentino Perez, setelah Perez katakan Neymar harusnya pindah ke Bernabeu – di hari yang sama saat CR7 menerima penghargaan Ballon d’Or ke lima awal Desember silam.

Perez pun dituding kurang respek, ditambah dengan perlakuan tak adil terhadap Ronaldo dari pers Spanyol selama kasus pajak yang dialaminya musim panas lalu. Selain itu, penampilan Ronaldo yang tengah buruk musim ini, juga dituding telah berkontribusi pada keinginannya untuk minggat dari Madrid.

Sejumlah laporan juga memperkirakan, Ronaldo tak senang saat Perez menolak permintaan perbaruan kontraknya agar gajinya disamakan dengan gaji Lionel Messi di Barcelona. CR7 juga dikabarkan ingin agar klausul pelepasannya diturunkan, agar ada klub yang bisa meminangnya suatu hari nanti.

Kini, The Daily Mirror mengklaim, bekas klubnya Manchester United tengah terus pasang radang dan siap ajukan tawaran untuk Ronaldo jika ia benar-benar ingin tinggalkan Madrid. Awal pekan ini, CR7 pun dikabarkan tengah sibuk cari-cari rumah di Inggris.

Pemain berusia 32 tahun itu ingin mengirim puteranya, Cristiano Jnr, bersekolah di sebuah sekolah swasta di Inggris. CR7 pun diam-diam telah mengunjungi beberapa sekolah mahal di Inggris sepanjang bulan lalu. “Dia tampaknya sedang mencari rumah di daerah Leatherhead di Surrey, bahkan sebuah flat di tengah kota London,” ujar sebuah sumber kepada the Dailly Mirror.

‘Ini jelas sesuatu yang dia pertimbangkan dengan serius, walau dia belum teken kontrak dengan siapapun,” lanjut sumber yang tak diungkapkan identitasnya itu.

“(Manchester) United sendiri sudah lama dikaitkan dengan transfer untuk memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford, setelah ia meninggalkan Real Madrid dengan pecahkan rekor transfer dunia pada tahun 2009 itu. Tentunya, baik Jose Mourinho maupun Ed Woodward akan menyambut Ronaldo kembali dengan tangan terbuka,” tambah sumber tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply