PSM Kumpulkan Pemain pada 3 Januari 2018

PSM Kumpulkan Pemain pada 3 Januari 2018

PSM Makassar sudah memastikan jadwal persiapan mereka menghadapi persaingan musim depan. Rencananya, seluruh pemain akan berkumpul di Makassar pada 3 Januari 2018.

“Itu sudah termasuk pemain asing dan lokal yang baru direkrut,” ujar Andi Widya Syadzwina, media officer kepada awak media di Makassar, Jumat (8/12/2017).

Sampai saat ini, belum ada pemain baru yang resmi diperkenalkan oleh manejemen, meski di kalangan media sudah beredar nama Bruce Djite untuk slot pemain asing. Untuk jatah lokal ada nama Abdul Rahman dan Hasim Kipuw (Bali United).

Setelah berkumpul, PSM akan menggelar TC pada 5-15 Januari yang lokasinya belum ditentukan. “Saat ini tim pelatih tengah melakukan survei pada sejumlah tempat. Kriterianya efisiensi dan efektivitas,” jelas Wina, sapaan akrabnya.

Pada musim lalu, PSM tercatat dua kali melakukan pemusatan di Bali dan mengikuti penyisihan grup Piala Presiden 2017 di Bandung. Hasilnya, PSM bertengger diperingkat tiga klasemen akhir 2017.

Sebelumnya dikabarkan, PSM akan melakukan pemusatan latihan di Batam. Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah malah sudah mengunjungi sejumlah lapangan di Batam.

Wina menambahkan, sebelum memasuki masa latihan, para pemain telah diberikan program personal untuk dikerjakan di rumah masing-masing.Terkait dengan turnamen pramusim, lanjut Wina, tim pelatih dan manejemen PSM masih menunggu jadwal resmi Piala Presiden dan Liga 1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply