Djanur Bantah PSMS Bakal Gaet Pemain Persib

Djanur Bantah PSMS Bakal Gaet Pemain Persib

Tampil di kasta tertinggi, membuat manajemen dan tim pelatih PSMS Medan mencoba bergerak lebih cepat dalam mempersiapkan tim untuk kompetisi musim 2018.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengungkap sudah memiliki enam pemain bidikan pemain untuk menambal segala kekurangan tim besutannya selama Liga 2 2017.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan menyebutkan jati diri enam pemain yang sedang didekatinya itu. Alasannya, karena sejauh ini masih dalam tahap pembicaraan dan negosiasi nilai kontrak. Belum ada kesepakatan apapun dengan manajemen PSMS.

“Yang pasti untuk persiapan musim depan kami akan ada perubahan pemain sekitar 40 persen. Saat ini kami sedang berusaha mendatangkan enam pemain, tiga lokal dan tiga asing, tapi saya belum mau sebutkan dulu namanya karena belum deal 100 persen,” jelas Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman saat dihubungi Bola.com, Jumat (8/12/2017).

Enam pemain yang sedang didekatinya itu, lanjut Djanur, merupakan pemain-pemain yang sudah berpengalaman dan sebelumnya memperkuat klub Liga 1.

Ketika disinggung mantan pemainnya ketika di Persib seperti Atep, Dedi Kusnandar, dan Vladimir Vujovic merapat ke PSMS, eks pelatih Persib ini dengan tegas membantahnya.

“Nggak ah, pokoknya saya tidak mau sebut namanya dulu. Nanti kalau sudah deal akan terlihat dalam sesi latihan. Kami rencananya mulai latihan pada 18 Desember 2017,” ucap Djanur.

Djanur menambahkan jika enam pemain itu sudah resmi milik PSMS, tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan pemain baru lagi.

“Lihat saja nanti. Yang jelas pemain-pemain baru yang saya inginkan itu, Insya Allah bisa menjadi solusi terhadap kekurangan PSMS selama ini untuk persiapan menghadapi Liga 1 2018,” ungkap pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply