Besiktas Tutup Pintu kepada Arda Turan

Besiktas Tutup Pintu kepada Arda Turan

Presiden Besiktas, Fikret Forest, mengaku tidak berniat merekrut Arda Turan pada bursa transfer Januari 2018, mengingat telah memiliki beberapa sosok yang dapat bermain di posisi gelandang saat ini.

Arda Turan masuk daftar jual Barcelona sejak Ernesto Valverde menjadi pelatih pada awal musim 2017-2018. Sang pemain kalah bersaing dengan deretan gelandang tim Catalan, antara lain Andre Gomes, Ivan Rakitic, hingga Andres Iniesta.

Gelandang asal Turki itu dikabarkan menarik minat tiga klub Eropa, yang salah satunya Besiktas. Namun, Forest secara tersirat menepis rumor karena skuatnya belum membutuhkan jasa Arda Turan saat ini.

“Kami memang benar ingin memperkuat skuat dalam satu atau dua posisi pada Januari. Namun, saat ini kami telah memiliki banyak pemain yang dalam posisi Arda Turan,” kata Forest.

“Akan tetapi, Turan sejujurnya adalah pemain yang hebat dan saya mengaguminya. Dia maih menjadi tolok ukur bagi semua pesepak bola yang berasal dari Turki,” ujar Forest.

Sejak berkostum Barcelona pada Juli 2015, Arda Turan telah mengemas 15 gol dan 11 assist dari 55 pertandingan di berbagai kompetisi. Dia masih terikat kontrak bersama tim Catalan hingga 30 Juni 2020.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply