Piala Wali Kota Padang 2017: Semen Padang Segel Tiket Final

Piala Wali Kota Padang 2017: Semen Padang Segel Tiket Final

Semen Padang membukukan kemenangan kedua di Piala Wali Kota Padang 2017 dengan mengalahkan Persigo Semeru FC, skor 2-0, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (8/12/2017). Sebelumnya, di pertandingan pertama, Semen Padang menggasak Persiraja Banda Aceh dengan skor 6-3.

Pada pertandingan melawan Persigo, dua gol tim Kabau Sirah diciptakan Mardiono menit ke-62 serta gol Vendry Mofu pada detik-detik injury time babak kedua.

Hasil ini sekaligus mengantarkan Hengki Ardiles dkk. sebagai juara Grup A dan berhak melangkah ke partai perebutan juara yang akan dilangsungkan, Minggu (10/12/2017).

Persigo sejatinya mampu mengimbangi permainan Semen Padang sejak kick-off hingga berakhirnya babak pertama. Terbukti, tim tamu mampu mematahkan sederet peluang serta beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Semen Padang.

Tampil dengan mengganti dua pemain pada starting eleven sejak menit-menit awal, membuat penampilan Semen Padang semakin padu. Hanya, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di babak kedua memanfaatkan kelengahan sektor belakang lawan.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, seusai pertandingan mengatakan dari sisi permainan, saat menghadapi Persigo, penampilan tim asuhannya menunjukan perkembangan yang lumayan baik. Sektor belakang yang sebelumnya kebobolan tiga gol, sudah semakin padu.

“Secara umum penampilan pemain sudah semakin baik. Hal ini harus dipertahankan pada pertandingan terakhir, Minggu (10/12/2017). Kami akan manfaatkan jeda istirahat satu hari untuk memperbaiki fisik dan teknik bermain,” jelasnya.

Mantan pelatih yang mengantar tim futsal Sumbar meraih emas pada PON 2012 Riau itu menyebut tidak memikirkan lawan yang akan dihadapi Semen Padang pada laga final nanti. “Kami siap menghadapi tim manapun di final. Semoga pemain kembali bermain baik,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply