Gattuso Murka dan Sebut Milan Memalukan

Gattuso Murka dan Sebut Milan Memalukan

Gennaro Gattuso murka usai tim arahannya AC Milan takluk 0-2 dari Rijeka di laga terakhir fase penyisihan grup Liga Europa, Kamis (7/12) waktu setempat. Ia bahkan tak segan menyebut Rossoneri tampil memalukan!

Milan yang memang tidak menurunkan sejumlah pilarnya dibuat tak berkutik di Stadion Rijeka. Raksasa Italia itu kesulitan menciptakan peluang ke gawang tim gurem di fase Grup D.

“Saya berharap lebih dari ini. Kami tampil memalukan dan absennya beberapa pemain utama tak boleh jadi alasan,” kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus berubah arah karena tidak akan bisa maju dengan situasi seperti ini. Bila Anda mengenakan jersey Milan, Anda harus menghormatinya. Semua ini benar-benar menyakitkan. Kami tidak datang ke sini untuk kalah.”

Gattuso mengakui Milan tengah mengalami krisis mentalitas. Persoalan ini harus segera dibenahi jika masih ingin menjaga asa di babak 32 besar Liga Europa.

Meski kalah, namun Milan tetap memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Il Diavolo lolos dengan status juara grup didampingi AEK Athens.

Namun, kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Gatusso setelah sebelumnya hanya mampu membawa Milan imbang 2-2 dengan Benevento di Serie A.

“Kami sangat membutuhkan perubahan dan mentalitas. Tidak masalah jika kita mendominasi penguasaan bola sebanyak 64 persen jika kita tidak bermain dengan penuh semangat dan rasa lapar. Itulah yang hilang,” ujar mantan pemain Milan tersbut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply