Klopp Aneh Liverpool Juara Grup tapi Bisa Ketemu Bayern, Juve atau Madrid

Klopp Aneh Liverpool Juara Grup tapi Bisa Ketemu Bayern, Juve atau Madrid

Liga Champions musim ini menampilkan sejumlah tim top finis sebagai runner-up fase grup. Babak 16 besar pun berpotensi besar memunculkan partai-partai besar.

Liverpool sukses finis sebagai juara Grup E menyusul kemenangan 7-0 atas Spartak Moskow, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB tadi. Mereka didampingi Sevilla yang melaju sebagai runner-up.

Menjadi juara grup, Liverpool pun terhindar dari tim-tim semacam Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AS Roma yang juga finis pertama. Tapi anak-anak Merseyside masih berpeluang mendapatkan Bayern Munich, Juventus, atau Real Madrid yang nyatanya malah finis kedua di grup masing-masing.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut Liga Champions edisi kali ini cukup aneh, karena ada tim-tim besar yang jadi runner-up grup. Finis pertama boleh jadi terasa sedikit percuma.

Tapi Klopp menegaskan timnya akan selalu siap menghadapi siapapun, seberapapun tak menyenangkannya hasil undian.

“Kami sejak awal tahu bahwa kalau kami menang, kami akan memuncaki grup jadi itu bukan kejutan terbesarnya. Tapi saya rasa tahun ini aneh di fase grup,” ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

“Ada banyak tim yang sangat tangguh. Tahun ini cukup spesial. Jarang-jarang Anda bisa menghadapi Bayern Munich dan Real Madrid, tapi ada juga Juventus dan tim-tim lainnya.”

“Antonio Conte bilang kemarin bahwa tak ada lawan mudah dan saya tidak merasa akan ada yang senang ketika mereka mendapatkan kami di undian. Kami takkan senang ketika melihat siapa yang akan kami hadapi di fase berikutnya, tapi kami akan siap,” tambahnya.

Selain Bayern, Juventus, dan Madrid, Liverpool berpeluang menghadapi Basel, Shakhtar Donetsk, dan Porto.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply