Arema Harap PSSI Segera Buatkan Program Kerja Untuk Gonzales

Arema Harap PSSI Segera Buatkan Program Kerja Untuk Gonzales

PSSI telah menunjuk Cristian Gonzales sebagai pendamping pelatih Timnas U-19. Arema berharap federasi sepakbola Tanah Air itu segera memberikan program kerja bagi Gonzales.

“Kami sangat bangga dengan dipilihnya El Loco (Cristian Gonzales) untuk membagi ilmunya di Timnas. Kami harap PSSI segera bisa memberika progam kepada Gonzales,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmadji, kepada wartawan di kantornya Jalan Kertanegara, Rabu (6/12/2017).

Dikatakan, Gonzales telah lama berjuang dengan Timnas, banyak pengalaman yang tentunya bisa ditularkan. Secara skill atau kemampuan Gonzales sebenarnya sudah memiliki ilmu melatih.

“Ilmu kepelatihan dia (Gonzales) dia punya. Kami paham dalam sepakbola memang ada jenjang untuk pelatih. Manajemen berjuang untuk mengangkat derajat Gonzales,” dia mengucapkan.

“Kami ada kabar begitu (kalau Gonzales akan mencari lisensi kepelatihan Januari nanti). Kami manajemen terus mendorong dan memberi semangat kepada Gonzales, agar menunjukkan kemampuannya,” Sudarmadji menerangkan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, turut memberikan semangat kepada Gonzales untuk mencapai karir tertinggi dalam sepakbola, yakni menjadi pelatih.

“Tidak ada yang tidak bisa. Semua bisa. Mari kita beri semangat kepada Gonzales,” katanya terpisah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply