Jalan Terjal Bali United Menuju Babak Utama Liga Champions

Jalan Terjal Bali United Menuju Babak Utama Liga Champions

Bali United telah dipastikan menjadi wakil Indonesia di Liga Champions Asia tahun depan setelah juara Liga 1 Bhayangkara FC dinyatakan tidak memenuhi syarat lisensi klub profesional AFC.

Peringkat kedua Liga 1 musim lalu akan mengawali perjuangan di kompetisi antar klub Asia dari babak kualifikasi play-off zona timur.

Serdadu Tridatu akan menjamu wakil Singapura Tampines Rovers yang juga berstatus runner-up di liga lokal menggantikan Albirex Niigata yang berstatus sebagai klub asing di Liga Singapura.
Bali United

Play-off satu laga itu akan berlangsung 16 Januari 2018. Jika dalam waktu normal laga berakhir imbang, maka pertandingan berlanjut ke babak tambahan dan adu penalti pun bisa digelar seandainya skor masih sama kuat.

Jika bisa mengalahkan Tampines Rovers, Bali United akan bertemu peringkat keempat Liga Thailand, Chiangrai United. dalam play-off kedua yang akan berlangsung di Stadion Singha, Thailand, 23 Januari.

Pemenang dalam play-off kedua akan bertemu dengan Shanghai SIPG yang akan berlangsung di Stadion Shanghai, China, pada 30 Januari.

Klub yang berhasil melewati play-off ketiga akan memastikan tempat di fase grup Liga Champions Asia yang akan dimulai pada 12 Februari.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply