Pemain Persib Berharap Roberto Carlos Cepat Adaptasi

Pemain Persib Berharap Roberto Carlos Cepat Adaptasi

Kedatangan Roberto Carlos Mario Gomez ke Persib Bandung mendapat beragam reaksi. Harapan membaiknya capaian tim Pangeran Biru juga muncul setelah manajemen Persib memastikan mengontrak Carlos.

Pemain pun memiliki pandangan mengenai kedatangan pelatih asal Argentina itu. Salah satu pemain senior Persib, Tony Sucipto, menilai baik atau buruknya prestasi Maung Bandung musim depan ditentukan oleh adaptasi pelatih yang pernah merasakan atmosfer Liga Champions.

“Semoga beliau bisa membawa Persib seperti yang kita harapkan semua orang dan yang pasti cepat beradaptasi dengan sepakbola Indonesia karena aku melihat sepakbola di Malaysia dan Indonesia berbeda,” ujar Tony dilansir situs resmi Persib.

Terlepas dari proses adaptasi yang akan dijalani sang pelatih baru, Tony menilai Carlos memiliki rekam jejak yang bagus.

“Ya, pastinya senang Persib sudah punya pelatih baru dan saya lihat track melatihnya juga sangat bagus,” ucap pemain yang pernah berkostum Persijatim, Sriwijaya FC, dan Persija.

Tony musim lalu menjadi salah satu andalan yang kerap diturunkan tiga pelatih yang bergantian menangani Persib. Selama musim 2017, kapten Timnas Indonesia di Sea Games 2009 itu bermain 26 kali, mengoleksi dua assist dan tiga kartu kuning.

Dengan skema 4-4-2 yang digunakan Carlos, Tony berpeluang mendapat menit bermain yang banyak seperti musim 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply