Persib Beri Kebebasan Penuh Roberto Carlos Pilih Pemain

Persib Beri Kebebasan Penuh Roberto Carlos Pilih Pemain

Kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez di Persib Bandung diharapkan manajemen juga mampu meningkatkan kualitas klub tersebut. Salah satunya adalah upaya Maung Bandung mendatangkan para pemain asing.

Untuk itu, manajemen Persib akan memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pelatih 60 tahun tersebut untuk memilih pemain asing dan lokal.

Selain kemampuan taktiknya, Roberto Carlos juga dikenal memiliki koneksi bagus merekrut pemain-pemain asing berkualitas.

Di mantan klubnya dulu, Roberto Carlos mampu mendatangkan para pemain asing bagus seperti striker Mohammad Ghaddar dari Libanon, bek Marcos Antonio (Brasil), gelandang Natxo Insa (Spanyol), serta duo Argentina, penyerang Gonzalo Cabrera serta gelandang Gabriel Miguel Guerra.

Kemungkinan pula dua kompatriot asal Argentina, Cabrera dan Guerra bisa ikut Roberto Carlos ke Persib.

Terlebih, dua pemain asing tersebut dikabarkan media-media Malaysia sudah habis masa kontraknya akhir tahun ini.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sendiri mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Roberto Carlos untuk mencari pemain asing dan lokal.

“Jika melihat pengalamannya, kami yakin beliau [Roberto Carlos] bisa memilih pemain-pemain asing bagus,” terang Teddy kepada CNNIndonesia.com.

“Bukan hanya para pemain asing, beliau juga terus memantau para pemain lokal yang potensial bergabung bersama Persib.”

Seperti diketahui, Roberto Carlos sepakat untuk melatih Persib selama dua tahun. Ia juga ditargetkan untuk bisa membawa Maung Bandung bersaing di papan atas Liga 1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply