PSMS ke Liga 1, Legimin Belum Berniat Pensiun

PSMS ke Liga 1, Legimin Belum Berniat Pensiun

Sukses PSMS Medan ke Liga 1 membuat Legimin Raharjo tambah semangat. Bek 35 tahun itu pun mengungkapkan belum berniat pensiun di skuat Ayam Kinantan.

Legimin ingin mencurahkan seluruh energinya untuk membantu PSMS bersaing dengan tim-tim lainnya di kompetisi kasta tertinggi.

“Kalau masih ada rezeki dan sehat saya masih ingin bermain di sini [PSMS],” ujar Legimin usai laga final Liga 2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11).

Keberadaan Djadjang Nurdjaman sebagai juru taktik sekaligus motivator juga dinilai Legimin membawa suasana kondusif di PSMS.

“Mungkin saat ini bisa dilihat kerja keras dan kekompakan [PSMS]. Dengan masuknya coach Djadjang, permainan kami semakin hari semakin bagus,” terang Legimin.

PSMS gagal meraih juara Liga 2 setelah kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di laga final. Meski demikian, Legimin tetap bersyukur karena timnya tetap memastikan diri ke Liga 1 yang menjadi target utama manajemen.

Legimin pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Bajul Ijo atas trofi yang mereka usung.

“Sepanjang karier sebagai pemain, mungkin pertandingan final Liga 2 termasuk yang menarik,” kata pemain yang pernah bergabung bersama tim PS TNI itu.

“Kami bisa mengimbangi permainan Persebaya yang merupakan tim unggulan. Mungkin mereka lebih beruntung dari Persebaya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply