Manajer Watford Ingin Ikuti Jejak Jose Mourinho

Manajer Watford Ingin Ikuti Jejak Jose Mourinho

Manajer Watford, Marco Silva, menyatakan ingin mengikuti jejak Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Watford bakal menjamu Manchester United di Stadion Vicarae Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Bersama Marcos Silva, Watford berhasil tampil baik hingga pekan ke-13 Premier League. Richarlison dan kawan-kawan berhasil menempati posisi delapan dengan koleksi 21 poin.

Koleksi poin itu hanya berselisih empat poin dari Arsenal yang menempati posisi empat klasemen. Pada konferensi pers jelang laga pekan ke-14 itu, Silva menyatakan ingin melanjutkan capaiannya.

Selain itu, secara tegas manajer asal Portugal itu ingin mengikuti jejak kompatriot sekaligus calon lawannya, Jose Mourinho.

“Tentu saja saya ingin meniru dia (Mourinho),” katanya, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

“Hal ini penting dan pertanda baik ketika seseorang membandingkan Anda dengan pelatih yang baik. Lebih baik dibandingkan dengan pelatih yang sangat bagus daripada cara lain,” ujarnya.

Menurut Silva, Mourinho bukan hanya sosok penting bagi dirinya, namun juga bagi para pelatih Portugal.

“Bagi Portugal dia adalah pelatih yang sangat penting dengan apa yang dia lakukan dalam 15 tahun terakhir,” ujar Silva.

“Hal ini sangat penting baginya dan dia juga telah menunjukkan jalan bagi pelatih Portugal lainnya. Untuk mencapai levelnya, saya perlu melakukan pekerjaan saya. Saya perlu memperbaiki diri setiap hari,” katanya.

Manajer berusia 40 tahun itu yakin bahwa ia bisa sukses di masa depan, namun ia ingin fokus pada laga terdekat kontra Man United.

“Saya yakin jika terus melakukan pekerjaan saya, mungkin hal-hal baik akan terjadi di masa depan, tetapi bagi saya hal yang paling penting adalah selalu keesokan harinya, latihan berikutnya, dan pertandingan berikutnya,” tutur Silva.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply