Persib Disarankan Rekrut Mantan Bek Persipura

Persib Disarankan Rekrut Mantan Bek Persipura

Vladimir Vujovic dipastikan tidak akan membela Persib Bandung lagi setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis pada Februari 2018 mendatang. Alasannya, Vujovic menilai manajemen Maung Bandung menjadikan dirinya sebagai pilihan kedua.

Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara menilai kehilangan Vujovic bakal menjadi suatu kerugian terlebih sang pemain memberikan penampilan cemerlang bersama skuat Maung Bandung dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan disaat Persib terpuruk seperti Liga 1 musim 2017, lini belakang Persib tetap kokoh. Selama 34 pertandingan, tim kebanggaan bobotoh itu hanya kebobolan sebanyak 36 kali atau kemasukan setiap 1,058 pertandingan dan terbaik kedua setelah rivalnya Persija Jakarta yang menorehkan pertahanan terbaik dengan kemasukan 24 gol atau 0,7 setiap pertandingan.

Yudi menegaskan manajemen harus bergerak cepat untuk bisa mendatangkan sosok bek tangguh yang bisa memberikan garansi pertahanan kokoh dan sulit ditembus lawan.

Victor Igbonefo dinilai sebagai sosok yang cocok. Pria berusia 32 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya setelah menjadi pilihan utama selama berkiprah di Thailand. Igbonefo juga tidak dianggap pemain asing karena pernah sudah dinaturalisasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply