Duo Barcelona Jadi Kombinasi Paling Mematikan La Liga

Duo Barcelona Jadi Kombinasi Paling Mematikan La Liga

Duo Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Messi menjadi kombinasi paling mematikan pada La Liga musim ini. Kedua pemain sudah saling membantu untuk menciptakan lima gol.

Bukti teranyar hadir saat Barcelona bermain 1-1 di Estadio Mestalla, Minggu (26/11/2017) atau Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Messi memberi assist bagi Alba untuk membantu El Azulgrana menyamakan kedudukan. Tim tamu sebelumnya tertinggal akibat ulah Rodrigo.

Aksi Messi seakan membalas pertolongan Alba yang selama ini melayaninya. Alba tercatat sudah memberi empat assist bagi Messi. Itu adalah jumlah tertinggi dari satu pemain ke seorang rekannya pada kompetisi musim ini.

Pelatih Ernesto Valverde akan gembira menyambut kombinasi ini. Terlebih Barcelona kehilangan Neymar musim panas lalu, dengan Luis Suarez mengalami penurunan produktivitas.

Assist Alba ke Messi terjadi di tiga pertandingan. Momen pertama hadir ketika Alba membantu Messi membuka kemenangan 2-0 Barcelona atas Deportivo Alaves.

Alba lalu membantu Messi menciptakan nama di papan skor dua kali saat Barcelona menghajar Espanyol lima gol tanpa balas. Messi juga mencetak hattrick di laga itu dengan satu gol lainnya hadir berkat assist Ivan Rakitic.

Sedangkan assist teranyar Alba ke Messi berlangsung pada pertandingan melawan Athletic Bilbao.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply