Simeone Gembira Lihat Kinerja Striker Atletico Madrid

Simeone Gembira Lihat Kinerja Striker Atletico Madrid

Diego Simeone gembira melihat penampilan striker Atletico Madrid musim ini. Daya ledak Los Rojiblancos bahkan diperkirakan semakin besar karena Diego Costa sudah bisa bermain.

Dalam laga terakhir melawan Levante, Sabtu (25/11/2017), Simeone mencoba menurunkan formasi baru. Antoine Griezmann dipasang sebagai playmaker di belakang Kevin Gameiro dan Angel Correa.

Hasilnya pun sangat efektif karena Atletico Madrid menang lima gol tanpa balas. Gameiro dan Griezmann masing-masing mencetak dua gol, satu gol lainnya disumbangkan bunuh diri Rober.

“Striker saya saat ini sedang dalam performa terbaiknya, terutama Griezmann dan Gameiro. Namun jangan lupakan Correa dan Fernando Torres yang juga sama hebatnya,” kata Simeone seperti dilansir Marca.

“Yang jelas kami semakin berkembang. Dalam tiga dari empat laga terakhir, intensitas, peluang, dan tekanan pada lawan semakin banyak,” ujarnya menambahkan.

Atletico saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 27 poin dari 13 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang oleh Barcelona. Klub asal Katalunya itu berselisih empat poin dan baru berlaga hari ini melawan Valencia.

“Jika Barcelona menang atas Valencia, kami mendekat pada Valencia, demikian juga sebaliknya. Musim ini masih panjang,” ujar Simeone.

“Sekarang saya hanya ingin fokus pada kemenangan lawan Levante. Sudah lama kami tidak mencapainya di kandang mereka, jadi tiga angka ini sangat penting,” ujarnya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply