Lauren: Wenger Harus Mampu Jaga Mood Sanchez

Lauren: Wenger Harus Mampu Jaga Mood Sanchez

Legenda Arsenal, Lauren menyatakan jika Arsene Wenger ingin kembali mencicipi manisnya trofi Liga Premier sebelum masa kerjanya berakhir maka dirinya harus bisa menjaga mood Alexis Sanchez ke depannya.

Kini masa depan punggawa tim nasional Cili tersebut memang tidak jelas di Emirates stadium, lantaran jelang kontraknya akan berakhir sang pemain belum menunjukan tanda-tanda untuk meneken penyegaran masa kerja yang diberikan oleh manajemen.

Sehingga membuatnya di prediksikan akan meninggalkan kota London Utara pada bulan Januari mendatang dan di kabarkan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya yakni Manchester City. Bahkan pada bursa transfer musim panas kemarin dirinya juga dikaitkan akan merapat ke Etihad stadium.

Namun secara mengejutkan kala di mainkan pada laga derby melawan Tottenham Hotspur eks Barcelona itu justru menampilkan permainan terbaiknya dan mencetak satu gol sekaligus antarkan timnya menang 2-0 atas Spurs. Sedangkan satu gol lainnya melalui Shkodran Mustafi dan usai menyaksikan laga tersebut Lauren meminta agar Arsene harus bisa terus membuat mood Sanchez bahagia.

“Paling tidak kami harus bisa membuat Alexis Sanchez merasa senang,”Kata Lauren kepada media.

“Saya tidak berpikir dia akan menjadi pemain yang sama seperti tahun lalu , dimana mencetak bayak gol, karena jika seorang pemain mengatakan kepada anda di awal atau akhir musim, maka dia ingin pergi.

“Jika anda mempertahankannya tetap bahagia atau menemukan masalah yang membuatnya bahagia dan mampu melakukan dengan cara yang sama seperti tahun lalu, maka jika tidak akan sulit untuk mempertahankannya tingkat yang sama.

“Orang-orang yang bekerja dengan Alexis setiap hari di klub harus tahu tentang hal itu, tetapi dia adalah pemain yang pasti bisa memenangkan Liga Premier, anda harus memiliki di dalam skuad. Tapi anda harus membuatnya bahagia.”

Sementara, kala melawan Tottenham akhir pekan lalu merupakan gol keduanya pada musim ini. Dimana gol pertamanya dicetak kala menang 5-2 atas Everton dan tercatat pemain berusia 28 tahun itu kini sudah tampi sebanyak sembilan laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply