Pelatih Brasil Ungkap Cara Keluarkan Kemampuan Terbaik Neymar

Pelatih Brasil Ungkap Cara Keluarkan Kemampuan Terbaik Neymar

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, menganggap Neymar akan menunjukkan performa terbaiknya jika tak dibebani dengan tangggung jawab penuh atas apa yang terjadi di lapangan.

Neymar menjadi satu di antara kunci keberhasilan Brasil mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018. Pemain Paris Saint-Germain tersebut mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan sumbangan enam gol.

Tite diyakini menjadi aktor dibalik performa impresif Neymar bersama Brasil. Pria yang memiliki nama lengkap Adenor Leonardo Bachi tersebut dianggap mampu mengeluarkan seluruh potensi terbaik Neymar.

“Saya tidak membuat Neymar bertanggung jawab sepenuhnya atas semua situasi yang terjadi. Saya berbicara dengan pemain lain dan mereka memiliki tanggung jawab masing-masing,” ungkap Tite.

“Jika Anda memiliki satu di antara tiga pemain terbaik di dunia, akan sangat mudah untuk memberikan tanggung jawab kepada mereka. Namun, faktanya adalah seluruh penggawa memiliki batasan,” imbuhnya.

Neymar mulai memperkuat tim nasional Brasil pada usia 17 tahun. Hingga saat ini, pemain 25 tahun tersebut mendulang 53 gol dari 83 laga di berbagai ajang. Sang pemain berhasil mengantarkan tanah kelahirannya meraih medali emas olimpiade Brasil 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply