Mourinho Minta Manchester United Beli Empat Pemain Ini

Mourinho Minta Manchester United Beli Empat Pemain Ini

Jose Mourinho ingin mendatangkan empat pemain top lagi ke Old Trafford musim depan, termasuk Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah menyampaikan kepada manajemen Setan Merah tentang empat nama pemain yang ingin dia datangkan pada musim panas 2018 mendatang.

Meski sudah membawa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan pada awal tugasnye membesut MU pada musim panas 2016, dan kembali memboyong Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof ke dalam skuadnya pada musim panas 2017, Mourinho tampaknya masih belum puas dengan kekuatan skuadnya.

Bos asal Portugal itu sempat diyakini hanya ingin menambah satu pemain baru lagi untuk melengkapi tiga pemain yang sudah dibelinya di musim panas 2017, namun media Spanyol Sport melaporkan bahwa dia sekali lagi ingin mendatangkan empat wajah baru lagi pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Dua nama teratas dalam daftar empat targetnya itu adalah Gareth Bale dan Antoine Griezmann, dua pemain yang telah beberapa kali dikaitkan dengan perpindahan ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Mourinho kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 136 juta poundsterling atau Rp2,42 triliun untuk duo tersebut. Sedangkan dua pemain yang juga masuk dalam incarannya adalah gelandang serang Emil Forsberg dari RB Leipzig dan gelandang Valencia Carlos Soler.

Dua nama terakhir bertujuan untuk menguatkan lini tengah United, seiring dengan akan pensiunnya Michael Carrick pada akhir musim, dan hengkangnya Marouane Fellaini setelah kontraknya berakhir pada Juni 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply