Liverpool, Sevilla Bisa Lolos Dengan Kondisi Berikut Ini

Liverpool, Sevilla Bisa Lolos Dengan Kondisi Berikut Ini

Kondisi macam apa yang bisa memastikan Liverpool dan Sevilla lolos dari Grup E Liga Champions? Skenario mereka diterangkan detail berikut ini.

Jagoan Inggris, Liverpool, bisa memastikan diri lolos pada matchday kelima Liga Champions Rabu dinihari WIB besok jika mereka menang di kandang Sevilla.

Tapi The Reds juga bisa memastikan lolos dengan hasil imbang jika beberapa jam sebelumnya Spartak Moscow, yang menduduki urutan ketiga klasemen Grup E, kalah.

Sebaliknya mantan juara Liga Europa tiga kali, Sevilla, bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika mereka menaklukkan Liverpool.

Spartak Moscow, karena kesenjangan poin di atas Maribor yang menduduki juru kunci, bisa dipastikan akan menduduki posisi ketiga grup serta bermain di Liga Europa pada putaran selanjutnya, jika minimal meraih hasil imbang.

Sejauh ini sudah empat tim dari seluruh Grup A sampai Grup H yang lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka adalah PSG (Grup B), Bayern Munchen (Grup B), Manchester City (Grup F) dan Tottenham Hotspur (Grup H).

Sebanyak 12 tim lainnya bisa bergabung ke tahap selanjutnya setelah mengikuti rangkaian matchday kelima pada Rabu dan Kamis, 22 dan 23 November dinihari WIB. Situs UEFA.com menjelaskan permutasinya.

Mereka yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar: Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Bisa memastikan lolos pada matchday kelima: Manchester United, Basel, AS Roma, Chelsea, Barcelona, ​​Juventus, Sevilla, Liverpool, Shakhtar Donetsk, Besiktas, Porto, Real Madrid.

Sudah pasti tak mungkin finish di urutan kedua grup: Celtic (Grup B), Anderlecht (Grup B), Feyenoord (Grup F).

Jadwal pertandingan Grup E Liga Champions, Rabu besok:
1. Spartak Moscow (5 poin) vs Maribor (1 poin)
2. Sevilla (7 poin) v Liverpool (8 poin)

Skenario hasil Grup E untuk Rabu dinihari WIB:
1. Liverpool akan lolos jika menang, atau cukup imbang jika Spartak kalah pada laga beberapa jam sebelumnya.
2. Sevilla akan lolos jika mereka menang.
3. Spartak Moscow akan memastikan setidaknya tempat ketiga dengan hasil imbang.
4. Maribor harus menang dan berharap Sevilla kalah untuk bisa finish di dua besar. Mereka dipastikan finish di urutan keempat jika gagal menang atas Spartak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply