Manchester City Cari Pendamping Dari Grup F Liga Champions

Manchester City Cari Pendamping Dari Grup F Liga Champions

Dengan selisih enam poin di atas Napoli, Shakhtar Donetsk hampir pasti dampingi Manchester City lolos dari Grup F Liga Champions, kecuali jika ini terjadi.

Manchester City merupakan satu dari empat tim yang sudah memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musm ini. Tiga lainnya adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur.

Sebanyak 12 tim lain berharap bisa lolos ke babak selanjutnya pada hari Rabu dan Kamis setelah mengikuti rangkaian matchday kelima.

Berikut ini adalah permutasi semua tim, yang diuraikan oleh UEFA.com:

1. Pasti lolos 16 besar: Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, Tottenham Hotspur.
2. Bisa lolos pada matchday lima: Manchester United, Basel, AS Roma, Chelsea, Barcelona, ​Juventus, Sevilla, Liverpool, Shakhtar Donetsk, Besiktas, Porto, Real Madrid
3. Tidak mungkin lagi finish di posisi dua grup masing-masing: Celtic, Anderlecht, Feyenoord

Jadwal pertandingan Grup F Liga Champions, Rabu besok:
1. Napoli (3 poin) v Shakhtar Donetsk (9 poin),
2. Manchester City (12 poin) v Feyenoord (0 poin)

Skenario hasil Grup F untuk Rabu dinihari WIB:
1. Manchester CIty akan meraih tempat pertama jika mereka menang atas Feyenoord, dan Shakhtar gagal menang di Napoli. Atau cukup dengan The Citizens imbang dan Shakhtar kalah.
2. Shakhtar akan memastikan diri lolos ke 16 besar jika mereka terhindar dari kekalahan, atau jika mereka kalah namun memiliki head-to-head yang lebih baik setelah dua pertandingan melawan Napoli. Oleh karena itu, Napoli harus menang dengan skor yang membuat mereka setidaknya setingkat dengan Shakhtar secara head-to-head. Mereka akan mengkonfirmasi finish di urutan tiga besar jika mereka mendapat poin lebih banyak dari Feyenoord.
3. Feyenoord sudah dipastikan tidak mungkin finish di posisi dua besar. Mereka akan memastikan posisi keempatnya di Grup F jika mereka imbang dan Napoli menang, atau jika Feyenoord kalah dan Napoli terhindar dari kekalahan (maksudnya draw).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply