Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC

Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC

Paulinho yang persembahkan gol untuk Barcelona akhir pekan ini, berhasil samakan koleksi gol Trio BBC Real Madrid.

Real Madrid tak berhasil kantongi tiga poin dari kunjungan pertama mereka ke Wanda Metropolitano akhir pekan ini. El Real pun tertinggal 10 poin di belakang Barcelona di papan klasemen LaLiga.

Skuad Ernesto Valverde berhasil memperpanjang keunggulan mereka lewat kemenangan di kandang Leganés, Sabtu (18/11) malam WIB. Namun, hal yang paling memprihatinkan bagi Zinedine Zidane adalah, lini depan andalannya yang terus puasa gol.

Berkat mandulnya tiga penyerang Real Madrid, yakni trio Karim Benzema, Garetj Bale dan Cristiano Ronaldo, pemain baru Barcelona Paulinho bahkan berhasil samakan koleksi gol tiga pemain bintang tersebut. Ini terlepas dari Bale yang saat ini tengah cedera.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema – yang saling bermitra dalam penyerangan di Derby Madrid akhir pekan ini – masing-masing hanya berhasil mencetak satu gol di ajang liga. Sementara Bale yang tengah cedera, sudah bukukan dua gol.

Dengan demikian, Trio BBC kini sudah memiliki empat gol di antara mereka, di mana itu merupakan jumlah yang sama dengan koleksi gol gelandang Barca, Paulinho,

Di samping itu pemain asal Brasil tersebut juga punya kemampuan untuk sampai di area terlarang pada waktu yang tepat untuk menyelesaikannya.

Sejauh ini, 12 pemain telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan Ronaldo, Benzema, dan Bale jika gol-gol ketiganya digabungkan. Mereka adalah Lionel Messi (12 gol); Simeone Zaza dan Cedric Bakambu (9); Christian Stuani, Tonny Sanabria dan Rodrigo (7); Ángel Rodríguez, Mikel Oyarzabal, Iago Aspas, dan Maxi Gómez (6); sementara Luis Suárez dan Willian José keduanya memiliki lima gol.

Di luar statistik individu, hasil imbang 0-0 antara dua klub asal kota Madrid pada Sabtu (18/11) malam, jadi skor kacamata pertama yang tercipta dalam sebuah derby Madrid selama 12 tahun terakhir. Kedua tim Madrid itu terakhir kali bermain imbang 0-0 di Bernabeu pada tahun 2005 lalu.

Itu juga merupakan laga pertama Real Madrid yang kurang menarik selama lebih dari dua tahun terakhir. Pertandingan membosankan antara dua rival sekota itu, di mana laga derby terakhir yang berakhir imbang 0-0 sebelumnya terjadi di laga kontra Málaga pada September 2015.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply