Usai Derby Madrid, Atletico Mantap Lepas Antoine Griezmann

Usai Derby Madrid, Atletico Mantap Lepas Antoine Griezmann

Diego Simeone isyaratkan Antoine Griezmann bisa tinggalkan Atletico Madrid usai hasil imbang 0-0 melawan Real Madrid, Minggu (19/11).

Antoine Griezmann jadi sasaran cemoohan pendukungnya sendiri dalam laga imbang, 0-0, antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Wanda Metropolitano. Apalagi, derby Madrid di akhir pekan ini jadi derby pertama yang dilakoni Atleti di stadion barunya tersebut.

Diego Simeone mainkan pemain depan asal Prancis itu di dua pertandingan liga berturut-turut, tapi dia mencemooh saat tinggalkan lapangan di babak kedua. “Di rumah, saya ajarkan bagaimana seorang anggota keluarga akan bertahan untuk keluarga mereka sampai mati,” tandas Simeone usai pertandingan.

Belakangan ini Griezmann santer dikabarkan tetap jadi incaran Manchester United, yang gagal memboyongnya pada musim panas lalu. Selain itu, ada pula Barcelona yang juga mengincarnya untuk tahun depan.

Sejauh musim ini, Griezmann baru mencetak dua gol dalam 10 pertandingan yang dibelanya. Simeone pun sampai mengulang dua kali bagaimana ia mendukung bintang lini depannya itu. “Anda mendukung orang sampai mati, sampai hari di mana mereka tidak lagi menjadi bagian dari keluarga Anda,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Gelandang Saul Niguez pun menyatakan, skuad Atletico tetap mendukung Griezmann. “Orang harus mendukungnya. Griezmann pemain kami yang paling menentukan dan kami harus selalu mendukungnya,” tandasnya.

Klausul pembelian Griezmann ditetapkan di kisaran 200 juta euro pada Januari ini. Namun, klausul tersebut akan turun menjadi 100 juta euro untuk musim panas mendatang.

Manchester United sebelumnya selangkah lagi dapatkan tanda tangan Griezmann di awal musim ini, namun ia putuskan untuk tetap bertahan saat Atletico Madrid terkena embargo pemain yang baru akan berakhir pada Januari 2018.

Di paruh kedua musim ini, posisi Griezmann kemungkinan besar terancam dengan kembalinya Diego Costa ke Atletico. Pemain yang dilepas Chelsea itu putuskan kembali ke bekas klubnya tersebut, yang kemudian disambut Simeone dengan tangan terbuka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply