Pep Guardiola Incar Pemain Tim Juru Kunci

Pep Guardiola Incar Pemain Tim Juru Kunci

Nama pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt secara mengejutkan masuk dalam daftar incaran manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Bos Manchester City, Pep Guardiola, sangat prihatin dengan kondisi bek kirinya setelah pemain itu alami cedera lutut. Padahal pemain tersebut, Benjamin Mendy, baru saja gabung City dengan kontraknya yang mencapai 49,3 juta poundsterling.

Kini, Guardiola pun ingin datangkan bek kiri baru. Pemain yang jadi incarannya, bek kiri tim juru kunci Crystal Palace, Patrick van Aanholt.

Pemain asal Belanda itu gabung Crystal Palace dari Sunderland pada Januari lalu. Namun pelatih kepala the Eagles, Roy Hodgson, bisa melepasnya untuk menutup ongkos transfer sebesar 12 juta poundsterling.

Hodgson tawarkan Jeffrey Schlupp sebagai pelapis dan telah mainkan Joel Ward di posisi bek kiri, dengan Pape Souare yang sudah kembali dari cedera dan Jairo Riedewald juga bisa bermain di posisi full-back.

Di Manchester City saat ini, Fabian Delph telah mengisi posisi bek kiri dengan permainan yang sangat luar biasa bagus, plus Danilo yang juga bisa bermain di posisi tersebut.

Tapi, Guardiola inginkan spesialis dalam posisi tersebut untuk paruh kedua musim ini. Saat dia berharap City akan bersaing lebih baik untuk trofi juara Liga Premier dan Liga Champions.

Selain Van Aanholt, pemain Southampton Ryan Bertrand juga masuk dalam daftar incaran Guardiola. Namun, akan lebih sulit baginya menggaet pemain yang satu ini dari St Mary’s.

City saat ini juga memantau pemain Espanyol yang juga bintang Timnas U-21 Spanyol, Aaron Martin. Namun, pihak City ragu-ragu, apakah pemain itu bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Van Aanholt sendiri merupakan jebolan akademi Chelsea dan sempat dipinjamkan ke Newcastle United dan Leicester City, sebelum akhirnya dijual ke Sunderland dengan harga yang hanya sebesar 1,5 juta pounds pada tahun 2014 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply