Zidane: Madrid Harus Gas Pol Selama 90 Menit

Zidane: Madrid Harus Gas Pol Selama 90 Menit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menargetkan poin penuh pada laga derby melawan Atletico Madrid. Zidane pun meminta Madrid untuk tak mengendurkan permainan selama 90 menit.

Madrid akan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk melawan Atletico, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan agar tak makin tertinggal dari Barcelona di papan klasemen

Madrid dan Atletico saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin. El Real ada di posisi ketiga lantaran unggul selisih gol dan Atletico tepat berada di bawahnya. Mereka kini tertinggal delapan angka dari Barca yang menghuni posisi teratas.

Zidane menyatakan timnya dalam kondisi baik menjelang laga ini. Pelatih asal Prancis itu pun meminta para pemainnya main dengan intensitas tinggi di sepanjang laga.

“Kami menuju derby dalam kondisi bagus. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, seperti biasanya. Bagi kebanyakan orang di luar ini adalah pertandingan spesial, tapi bagi saya ini adalah tiga poin dan kami akan berusaha memenanginya. Kami harus bermain dengan kecepatan penuh selama 90 menit,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan kami lakukan untuk memenanginya. Ini akan menjadi pertandingan yang berjalan sengit, seperti yang selalu terjadi dalam sebuah derby. Kami main di tempat yang baru bagi kami. Saya berharap bisa melihat permainan sepakbola yang bagus,” sambungnya.

“Semua pemain akan melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk menang. Kami telah menganalisis permainan seperti sebelumnya, bukan hanya karena itu Atletico, dan kami akan mencoba memainkan permainan kami,” tegas Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply