Madrid Sedang Kepayahan di Kandang Lawan

Madrid Sedang Kepayahan di Kandang Lawan

Performa Real Madrid di laga tandang belakangan ini sedang tidak oke. Apakah Atletico Madrid yang jadi lawan akhir pekan ini bisa memaksimalkannya?

Madrid dan Atletico akan saling bertanding di pekan ke-12 yang dihelat di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB besok. Kemenangan akan sangat penting untuk kedua tim demi menjaga jarak dengan Barcelona.

Madrid dan Atletico kini sama-sama memiliki 23 angka namun El Real ada di posisi ketiga berkat produktivitas golnya. Selisih delapan angka degan Barca harus segera dipangkas jika tak ingin makin tertinggal.

Maka itu kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Mumpung sedang bermain di kandang sendiri, Atletico tentu lebih diunggulkan untuk menang.

Apalagi catatan tandang Madrid belakangan ini tengah kurang oke. Madrid dua kali kalah dari tiga lawatan terakhir ke markas lawan, yakni takluk 1-2 dari Leganes dan dibekuk 1-3 oleh Tottenham Hotspur di Liga Champions. Kemenangan 2-0 pun diraih atas tim semenjana Fuenlabrada di Copa del Rey.

Meski performa Madrid tengah naik-turun, Atletico tak mau memandang remeh dan bakal fokus penuh mencari kemenangan.

“Kita memang belum melihat penampilan terbaik dari mereka tapi mereka punya banyak pemain luar biasa yang selalu tampil oke,” ujar gelandang Atletico, Koke, seperti dikutip Soccerway.

“Saya berharap Madrid akan tampil habis-habisan dan datang ke Wanda Metropolitano dengan penuh semangat.”

“Setiap laga menghadapi Real Madrid itu selalu spesial. Yang terpenting dari derby itu adalah tidak boleh kalah, meski Anda sudah sering melakoni laga ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply