‘Punya Rekor Bagus Lawan Newcastle, Lukaku Akan Akhiri Paceklik Gol’

‘Punya Rekor Bagus Lawan Newcastle, Lukaku Akan Akhiri Paceklik Gol’

Romalu Lukaku sedang seret gol di Manchester United. Dia punya rekor bagus melawan Newcastle United, hingga diyakini akan kembali membuka keran gol di klub.

Akhir pekan ini, MU akan menjamu Newcastle United. Pertandingan Old Trafford itu akan berlangsung, Sabtu (18/11/2017).

Menatap pertandingan itu, Lukaku sudah tak mencetak gol dalam delapan pertandingan untuk MU. Terakhir kali membukukan namanya di papan skor untuk The Red Devils, di laga melawan Crystal Palace pada 30 September lalu.

Lukaku mempunyai rekor yang bagus saat melawan Newcastle. Dalam delapan pertandingan yang dijalani, Lukaku membawa tim yang dibelanya menang lima kali, sekali seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Lukaku juga terlibat dalam sembilan gol tim yang dibelanya saat melawan Newcastle. Rinciannya, dia membukukan lima gol dan empat assist.

“Dia akan mencetak lebih dari 25 gol. Saya yakin dia akan mampu melakukannya. Saya pikir itu hanya hal yang tak akan banyak berpengaruh. Dia mempunyai rekor yang bagus dalam beberapa tahun terakhir saat menghadapi Newcastle,” kata Owen di Mirror.

“Di Everton, dia mencetak banyak gol dalam satu pertandingan. Dia mencatatkan hat-trick, lalu dua gol, dan pernah empat gol, serta tiga, lalu dia tak mencetak gol. Saya lebih memilih striker bisa mencetak satu gol di setiap laga dibandingkan dalam satu borongan seperti itu,” dia menambahkan.

Lukaku sudah menunjukkan performa yang oke bersama timnas Belgia di laga internasional bulan November. Dia membukukan dua gol saat Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko, dan mencetak satu gol saat tim besutan Roberto Martinez itu menaklukkan Jepang 1-0.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply