Sempat Pingsan Saat Bela Argentina, Aguero Kini Sudah Fit dan Siap Main

Sempat Pingsan Saat Bela Argentina, Aguero Kini Sudah Fit dan Siap Main

Manchester City dapat kabar bagus jelang melawan Leicester City. Sergio Aguero yang sempat pingsan saat berlaga bersama timnas Argentina kini sudah fit.

Aguero tampil sebagai starter saat Argentina berhadapan dengan Nigeria dalam sebuah laga persabahatan di Stadion FK Krasnodar, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Tapi, Aguero hanya bertahan sampai babak pertama selesai.

Saat paruh kedua dimulai, posisi Aguero sudah digantikan oleh Dario Benedetto. Rupanya Aguero pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sejak kembali ke Manchester, kondisi Aguero terus dipantau oleh tim medis klub. Kini striker berusia 29 tahun itu mengaku sudah fit dan siap main di laga melawan Leicester, Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

“Semua tes yang dilakukan pada saya –hanya untuk jaga-jaga– hasilnya bagus, jadi saya siap tampil di pertandingan hari Sabtu. Ayo, City!!” Aguero menulis di akun Twitter pribadinya.

Kabar ini tentu menggembirakan bagi Pep Guardiola. Aguero sejauh ini merupakan top skorer City dengan delapan gol di Premier League.

City sendiri berpeluang melanjutkan laju tak terkalahkannya di Premier League kala menghadapi Leicester. The Citizens sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin dari 11 pertandingan berkat 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply