Tentang Kans Duel Kakak-Adik di El Derbi Madrileno

Tentang Kans Duel Kakak-Adik di El Derbi Madrileno

Ada kans El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid vs Real Madrid akhir pekan ini sekaligus mengetengahkan duel kakak-adik Hernandez; Lucas dan Theo.

Atletico akan menjamu Real di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, dalam partai jornada 12 La Liga. Itu menjadi derby Madrid pertama musim ini. Untuk Lucas dan Theo, laga ini bisa jadi momen spesial.

Kedua pesepakbola sejatinya adalah adalah produk akademi Atletico. Tapi perjalanan nasib membuat keduanya kini membela dua klub berbeda yang jadi rival sekota.

Lucas (21 tahun), sang kakak, saat ini masih membela Los Colchoneros. Sementara Theo (20 tahun) berkiprah untuk Los Blancos setelah ditransfer senilai 20 juta euro di musim panas. Keduanya sama-sama berposisi sebagai bek.

Musim ini Lucas sudah tampil delapan kali di La Liga, sementara Theo baru empat kali. Jika keduanya menambah jumlah penampilan pada akhir pekan, Lucas dan Theo akan menjadi pemain bersaudara kedua yang berhadapan di El Derbi Madrileno. Kakak beradik pertama yang bentrok di Derbi Madrid adalah Alfonso Olaso (Atletico Madrid) dan Luis Olaso (Real Madrid) pada 1929.

Mengingat istimewanya moment tersebut maka Laurence, ibunda Lucas dan Theo, pun dimintai tanggapan mengenai kemungkinan kedua putranya berhadapan di atas lapangan sepakbola dengan mengusung panji berbeda.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply