Ronaldo Ingin Punya Tujuh Anak, Tujuh Ballon d’Or

Ronaldo Ingin Punya Tujuh Anak, Tujuh Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo punya nomor punggung 7 dan dijuluki CR7. Mungkin agar lebih identik dengan nomor tujuh, Ronaldo juga ingin punya tujuh anak dan tujuh Ballon d’or.

Keinginan tersebut dilontarkan Ronaldo setelah dikaruniai anak keempatnya, yang diberi nama Alana Martina. Pemain asal Portugal itu rupanya masih berencana menambah anak, sebagaimana terus berprestasi di atas lapangan.

“Saya sudah tidak memikirkannya lagi. Saya sudah 32 tahun, nyaris 33. Dunia saya bukan cuma sepakbola semata. Ada hal-hal lain yang juga penting,” kata Ronaldo kepada L’Equipe dan dikutip Soccerway, ketika ditanya soal Ballon d’Or.

“Terkait Ballon d’Or, saya tahu panelis masih mengambil suara. Saya optimistis. Saya yakin menang, tak ada kerisauan. Kalau Anda bertanya apa saya ingin memenangi, jelas saya akan menjawab ‘ya’. Saya tahu apa makna Ballon d’Or kelima untuk sebuah pencapaian.”

“Saya menginginkan tujuh anak dan jumlah yang sama untuk Ballon d’Or. Selama saya masih bermain, saya akan tetap punya ambisi untuk menang. Jadi impian saya kini adalah Ballon d’Or kelima dan tahun depan akan ada target yang berikutnya,” tuturnya.

Setelah sebelumnya meraih penghargaan pemain terbaik tahun FIFA, The Best, Ronaldo dijagokan untuk melengkapinya dengan Ballon d’Or. Tahun ini, pengumuman pemenang Ballon d’Or akan dilakukan pada 7 Desember mendatang.

Sejauh ini Ronaldo sudah empat kali meraih Ballon d’Or, yakni di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016. Tambahan satu lagi akan membuatnya menyamai koleksi Ballon d’Or Lionel Messi, pemenang terbanyak penghargaan itu sejauh ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply