Alberto Moreno Betah di Liverpool

Alberto Moreno Betah di Liverpool

Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno akui dirinya sangat nyaman dengan klub yang di bela saat ini dan sangat menikmati karir sepakbolanya.

Sejak di datangkan dari Sevilla pada kompetisi 2014-2015penampilannya memang cukup memuaskan dimana tercatat kerap bermain reguler dalam tim utama di Liga Premier.

Akan tetapi musim kemarin performanya cukup buruk dimana sang pemain mendapatkan kritikan tajam baik dari fans dan juga para legenda klub yang mana menilai Moreno sudah tidak layak lagi berseragam The Reds.

Kendati mendapatkan kecemana tetapi dirinya tetap di pertahankan, namun Jurgen Klopp tetap di desak untuk membawa amunisi berkelas dan terbukti Andrew Robertson langsung di datangkan dari Hull City dimana di harapkan punggawa tim nasional Skotlandia itu dapat berikan angin segar. Namun sayangnya justru hal itu berbalik dimana kala Alberto diberikan kesempatan untuk tampil dirinta sukses membuktika pada sang pelatih dirinya masih pantas kenakan jersey Liverpool.

Hasilnya kini pemain berusia 25 tahun itu tercatat sudah tampil sembilan laga di Liga Inggris musim panas ini. Sedangkan Robertson sendiri mengakui baru-baru ini frustasi lantaran jarang di mainkan Klopp dan meski sempat karir terpuruk dimana mendapatkan kritikan tetapi sang pemain akui sukai klub asal Merseyside.

“Saya tinggal di Liverpool. Saya sukai Liverpool,”Kata Alberto Moreno kepada media.

“Saya ingin sellalu menang saat kenakan baju Liverpool.

“Saya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan sepertu yang saya lakukan setiap kali saya lepas baju ini.”

Sementara usai jeda Internasional pekan depan rival abadi Everton itu akan bertolak ke Spanyol untuk melawan Sevilla pada leg kedua Liga Champions dan Moreno akui sangat menantikannya dimana dirinya berharap dimainkan pelatih asal Jerman tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang spesial, jika saya terpilih untuk bermain,”Lanjut Moreno

“Dimana keluarga dan teman-teman saya akan menontonnya. Tapi, terlepas dari kesempatan itu, kami akan pergi kesana untuk menang agar bisa sebagai pimpinan klasemen.

“Saya baru hanya bermain di fase grup. Saya belum pernah bermain di babak berikutnya sehingga jika lolos maka akan sangat spesial bagi saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply